PKK Kota Sabang Gelar Aksi Gebrak Masker

(Dok. Humas Pemko Sabang)
--Ads--
loading...

Sabang (KANALACEH.COM) – Tim Pembina PKK Kota Sabang bersama organisasi perempuan lainnya seperti Dharma Wanita Persatuan Kota Sabang, BKMT, Jalasenastri Kota Sabang melakukan aksi gebrak masker, dengan membagikan masker bagi masyarakat Sabang yang belum disiplin menggunakan masker.

Ketua PKK Kota Sabang Mita Andriani mengatakan, aksi gebrak masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di Kota Sabang dengan cara disiplin menggunakan masker.

“Pada masa pandemi seperti ini Kita harus disiplin menggunakan masker, dengan memakai masker kita bisa melindungi diri dan melindungi sesama, mari sama-sama disiplin menggunakan masker dari sekarang,” kata Mita Andriani, Kamis (3/9).

Ads

Aksi ini dilakukan di beberapa titik yakni di Jalan Yos Sudarso depan Lanal Sabang dan di Sabang Fair.

Ketua TP. PKK Kota Sabang juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan 3 M agar terhindar dari virus Covid-19 yang kian meningkat.

“Saya berharap Kita semua terus menerapkan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer dan senantiasa menjaga jarak saat beraktifitas”, harapnya. [Arjuna]