Wakil Bupati Pidie Positif Corona

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud. (Kanal Aceh)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Hal itu diketahui dari hasil swab yang dikeluarkan oleh Balitbangkes Aceh.

Saat dikonfirmasi, Fadhlullah membenarkan dirinya terpapar corona. Dimana sebelumnya ia mengalami gejala batuk, demam dan pegal-pegal.

Sehingga ia melakukan tes swab yang diambil oleh petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah Tgk Chik Ditiro Sigli, Pidie.

Ads

“Iya benar (positif). Selama ini saya ada gejala badan terasa agak kurang enak, sempat mengalami demam suhu agak tinggi, mulut kering dan terasa agak pahit,” ujar Fadhlullah saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9).

Sejauh ini, kata Fadhlullah hanya dirinya saja yang positif corona. Sementara keluarganya negatif. “Keluarga dalam keadaan sehat,” katanya.

Saat ini ia sudah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, terhitung sejak 2 September lalu. Petugas medis, juga telah mengambil sample swabnya untuk dites ulang. Namun, ia mengaku kondisinya saat ini mulai membaik.

“Untuk isolasi mandiri di rumah sudah saya jalani terhitung sejak pengambilan sampel pada 02 September,” kata Fadhlullah. [Randi]

Ads