Peringati Sumpah Pemuda, PP Subulussalam Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan

Peringati Sumpah Pemuda, PP Subulussalam Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan. (ist)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 61, MPC PP kota Subulussalam bagikan sembako secara gratis kepada petugas kebersihan, Rabu (28/10).

Pembagian sembako gratis yang turut dihadiri oleh puluhan anggota dan pengurus PP. Kegiatan itu dilakukan di depan kediaman Ketua MPC PP kota Subulussalam Bahagia Maha di Simpang Kiri.

Wakil Ketua MPC PP kota Subulussalam Safran Kombih mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda dan sekaligus HUT Pemuda Pancasila yang ke 61.

“Sembako yang kita bagikan sebanyak 61 paket kepada petugas kebersihan atau pengangkutan sampah, sebanyak 12 pengangkutan kali 5 orang ditambah 1 mandor, jadi 61 orang, karena memang petugas pengangkutan sampah kita sangat jarang tersentuh bantuan,” Kata Safran Kombih.

Sementara itu, Ketua MPC PP kota Subulussalam Bahagia Maha mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kota Subulussalam.

“Hari ini kita bagi-bagi sembako kepada saudara kita para petugas pengangkutan sampah, ini kita lakukan sebagai bentuk kepercayaan kita MPC PP terhadap masyarakat kota Subulussalam,” kata Bahagia Maha

Bahagia bilang, semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan, dan agar lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas kebersihan dan keindahan kota Subulussalam. [Satria Tumangger]

Related posts