Ade Fadly Pimpin BPC HIPMI Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang, terpilih secara aklamasi untuk memimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Subulussalam untuk masa periode 2020-2023.

Ade Fadly terpilih menggantikan Agus Salim dalam Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Subulussalam yang digelar di Aula Hermes One Hotel Penanggalan kota Subulussalam, Minggu (27/12).

“Muscab HIPMI Subulussalam sepenuhnya mengedepankan prinsip-prinsip musyawarah, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang tergabung di HIPMI Subulussalam karena sudah mempercayakan saya sebagai ketua yang baru,” kata Ade Fadly.

Ia berharap, semoga pengusaha muda dapat membantu menaikkan perekonomian di Subulussalam dan dapat mengurangi pengangguran.

Ketua HIPMI Aceh Rizky Syahputra mengatakan, ketua dan pengurus BPC HIPMI Subulussalam yang baru dapat melakukan langkah kongkrit dan terobosan baru untuk memajukan HIPMI dan perekonomian masyarakat kota Subulussalam.

“Saya harap ketua terpilih yang baru dapat membuat langkah-langkah optimal,” kata Ketua BPD HIPMI Aceh Rizky Syahputra

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang dalam sambutannya, ia mengajak para pengusaha muda untuk menjadi pelopor dan dapat melahirkan program yang dapat membangkitkan perekonomian masyarakat kota Subulussalam.

“Situasi Covid-19 telah membuat penurunan ekonomi masyarakat, diharapkan HIPMI bisa menjadi wadah pelapor membangkitkan perekonomian kota Subulussalam dan memberikan semangat kepada pelaku ekonomi terutama usaha mikro kecil dan menengah, Walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” Kata Affan Alfian Bintang.

Related posts