Temui Wakil Mendag, Pemko Subulussalam Bahas Pembangunan Pasar Rakyat Penanggalan

  • Whatsapp

Jakarta (KANALACEH.COM) – Tahun 2021 Pemerintah Kota Subulussalam berencana akan membangun pasar rakyat di Kecamatan Penanggalan.

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang sesaat setelah melakukan pertemuan bersama Wakil Menteri Perdagangan dan Industri RI, Jerry Samboaga di Jakarta, Rabu (6/1).

Ia bersama Wamen Perdagangan dan industri Jerry Samboaga baru saja menggelar pertemuan dan membahas soal pembangunan pasar rakyat Penang Kecamatan Penanggalan, serta peningkatan atau lanjutan pembangunan pasar modern Kecamatan Simpang Kiri.

“Dalam rangka memudahkan akses transaksi yang aman dan nyaman serta meningkatkan pendapatan ekonomi pedagang dan pelaku ekonomi masyarakat, kita sudah sepakat bahwa tahun 2021 ini, kita akan bangun Pasar Penang Kecamatan Penanggalan kota Subulussalam,” kata Affan Alfian Bintang.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Bupati Aceh Singkil Dulmursid itu, Walkot Bintang juga menyampaikan kepada pihak kementerian Perdagangan dan Industri agar dapat memperhatikan dan membangun serta melengkapi sarana dan prasarana pasar yang ada di kota Subulussalam.

Related posts