29.4 C
Banda Aceh

Subulussalam Dapat Bantuan Alkes Untuk Tangani Covid 19

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kota Subulussalam mendapat bantuan alat kesehatan (alkes) dari Kemendagri, untuk membantu para medis dalam percepatan penanganan pasien Covid-19.

Bantuan alat kesehatan tersebut berupa Oxygen Concentrators sebanyak 2 unit dan BiPAP 1 Unit yang nantinya akan digunakan untuk penanganan pasien gangguan pernafasan di RSUD Subulussalam.

Bantuan itu diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri DR. Drs. Safrizal ZA dan diterima langsung oleh Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang.

- Advertisement -

“Semoga bantuan ini nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD kota subulussalam,” kata Affan Bintang, Rabu (6/1).

Ia juga berharap agar semua pihak dapat membantu, bersinergi dalam pembangunan Kota Subulussalam dan percepatan penanganan Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Untuk Provinsi Aceh, selain Kota Subulussalam, bantuan alat kesehatan untuk gangguan pernafasan tersebut juga diberikan kepada pemerintah Kota Banda Aceh.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Warga Subulussalam Diminta Tidak Mudah Terprovokasi

Subulussalam (KANALACEH.COM) - Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengimbau masyarakat agar jangan mudah terpengaruh provokasi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.Pernyataan itu...

16 Tahun Mengabdi Guru dan THL-TB di Abdya Terima SK CPNS

Blangpidie (KANALACEH.COM) - Enam belas tahun mengabdi sebagai guru honorer dan Penyuluh pertanian Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) akhirnya terima SK CPNS. Selasa...

5 kegiatan seru yang bisa dilakukan saat hujan

(KANALACEH.COM) - Turunnya hujan seringkali disesalkan sebagian orang. Hal ini karena turunnya hujan dianggap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Padahal itu salah besar! Lima...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Berita Terbaru