STIT-HAFAZ Subulussam Gelar Sidang Munaqosah Skripsi Angkatan Pertama

  • Whatsapp

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT-HAFAZ) Subulussalam menggelar sidang munaqosah skripsi ke 21 mahasiswa angkatan perdana di kampus tersebut, Sabtu (16/1).

Sidang munaqosah program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) tersebut dipandu oleh ketua penguji Musriaparto, yang juga merupakan ketua perguruan tinggi STIT-HAFAZ, kemudian sekretaris penguji yakni Nining Sudarwita.

Selanjutnya, penguji 1 Candra Sihotang, yang merupakan ketua LPM, penguji 2 Baginda Nasution yang juga ketua LPPM dan penguji ke 3 yakni Suhendar.

Rektor kampus STIT-HAFAZ Subulussalam mengatakan, bahwa target prioritas utama pihaknya akan menambah program studi yakni hukum tata negara, hukum pidana Islam, ekonomi syariah, perbankan syariah, manajemen zakat dan wakaf.

Menurut Musriaparto, pihak Kopertis wilayah Aceh di bawah koordinator Warul Walidain, sudah memberikan rekomendasi untuk prodi baru dan akan segera naik tingkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT-HAFAZ) menjadi Institut Agama Islam Hamzah Fansuri.

“Kampus STIT-HAFAZ ini sudah terakreditasi, jangan ragu untuk berkuliah di kampus ini,” kata Musriaparto sesaat setalah melakukan sidang Munaqosah terhadap seorang Mahasiswi MPI Rika Fatmala.

Related posts