Herry Center Abdya Rehab Tiga Rumah Duafa

Blangpidie (KANALACEH.COM) –  Yayasan Herry Center Aceh Barat Daya (Abdya) serahkan tiga kunci rumah kaum dhuafa yang sudah direhab. Ketiga rumah yang direhap tersebut 1 terletak didesa Jeumpa dan duanya lagi di kecamatan Tangan- Tangan. Selasa (19/2)

Penyerahan ini dilakukan oleh Muzakir Manaf didampingi Herry Sunanda selaku pimpinan Yayasan Herry Center.

Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem ini mengatakan, yang dilakukan oleh Herry Center ini luarbiasa dan patut diapresiasi.

“Kita sangat apresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Herry Center ini, meskipun pelan-pelan dan lama namun itu tidak mengurangi kepedulian terhadap masyarak Abdya”. Katanya

Menurut Mualem, dengan niat dan tujuan yang baik dari Herry Center ini agar membuahkan hasil yang baik dan tentu untuk memajukan Abdya kedepan serta dengan keikhalasan dan uang tunai saat rehap rumah dhuafa mampu mendapatkan rumah yang layak.

“Herry adalah salah satu pemuda yang berhasil serta memiliki pemikiran yang sosial tinggi terhadap masrakat”. Sebutnya

Sementara itu Herry Sunanda dalam kesempatan itu menyebutkan Rehab rumah dhuafa ini murni untuk membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat Abdya.

“Dengan kedatangan Mualem merupakan suatu kehormatan bagi kami serta menambahkan semangat luarbiasa dan semoga berdampak jauh kedepan terhadap masyarakat”.

Related posts