Butik Asal Aceh Ini Siap Kuasai Pasar Busana Muslim

Pemilik Yalsa Boutique. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Yalsa Boutique, pemilik merek dagang Yalsa Fashion, siap menguasai pasar busana muslim menyusul diluncurkannya produk terbaru butik di Aceh tersebut. Butik khusus busana muslim yang mulai eksis sejak 2014  tersebut dikelola pasangan suami-istri, Safrizal dan Siti Hilmi Amirulloh.

Pemilik Yalsa Boutique, Siti Hilmi Amirulloh mengatakan, peluncuran produk terbaru tersebut lebih mengenalkan busana muslim merek Yalsa Fashion kepada masyarakat.

“Peluncuran produk terbaru ini sebagai langkah awal kami merambah pasar busana muslim. Tidak hanya di Aceh, tetapi juga Indonesia. Kami juga siap bersaing di tingkat dunia,” kata Siti Hilmi Amirulloh dalam keterangannya, Kamis (21/1/2020).

Wanita yang akrab disapa Mommy Emi ini menyebutkan, peluncuran busana muslim dengan merek Yalsa ini digelar di Banda Aceh pada Sabtu, 23 Januari 2020. Peluncuran produk diwarnai peragaan busana.

“Peluncuran produknya dapat disaksikan secara langsung melalui platform media sosial Yalsa Boutique, di antaranya Youtube, Facebook, dan Instagram,” kata Mommy Emi.

Dia menyebutkan, produk yang diluncurkan merupakan busana muslim sehari-hari dengan konsep basic muslimah, sporty muslimah, dan casual muslim. Busana muslim tersebut tidak hanya untuk wanita, tetapi juga laki-laki.

“Busana muslim yang kami tawarkan untuk segala kalangan dengan harga bersaing. Kami yakin, busana muslim merek Yalsa Fashion diterima konsumen, khususnya kawula muda dan remaja,” kata Mommy Emi.

Sementara itu, Safrizal mengatakan, awalnya dia bersama istri hanya menjual busana muslim dengan brand milik designer ternama, seperti Lina Sukijo dan lainnya.

Seiring perkembangan waktu, minat masyarakat terhadap busana muslim kian meningkat. Safrizal dan istrinya, Mommy Emi, sepakat meluncurkan merek sendiri, yang diberi Yalsa Fashion.

“Kami ingin menunjukkan ada busana muslim produk lokal, yang mampu menembus pasar nasional. Dengan peluncuran ini, saya bangga bisa memberikan inovasi produk ekonomi kreatif dari tanah kelahiran saya sendiri,” ujar pria yang akrab disapa Deddy Izal ini. (Ril)

Burni Telong Festival

Related posts