26.6 C
Banda Aceh

Dusun 3 Babak Belur di Pertandingan Rimung Cup 1 Kepala Bandar

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Tim futsal Dusun 3 Lamkuta gagal melaju ke babak final 2021. Lamkuta kalah dari tim Dusun 1 dengan skor telak 4-6 dalam pertandingan menuju partai puncak di turnamen Rimung Cup 1 yang digelar dilapangan Desa Kepala Bandar, kecamatan Susoh , Aceh Barat Daya (Abdya). Jum’at (29/1)

Lamkuta ungul cepat di menit menit awal pertandingan berkat tendangan Agung. Tak berselang lama dusun 1 mampu menyamakan melalui Roby.

Dipertengahan babak pertama semakin menarik kedua tim salih berganti mencetak gol. Skor 2- 3 menutup pertandingan babak pertama.

- Advertisement -

Dibabak kedua dusun satu kembali menambahkan tiga gol. Sedangkan dusun tiga hanya mampu 2 gol saja. Skor 4-6 bertahan hingga laga usai.

Ketua KONI Desa Kepala Bandar Indra Fatih mngatakan, pertandingan tadi sore sangat seru dan sengit. Kedua tim mempertontonkan permainan terbuka yang membuat jantung penonton berdebar-debar.

“Pertandingan semacam ini sangat positif karena bisa menjadi ajang seleksi bagi atlit-atlit Futsal yang tentunya akan mendapatkan bibit-biit unggul guna dipersiapkan untuk pertandingan lebih besar kedepan”. Katanya

Sementara itu Sekdes Kepala Bandar Fajri turnamen ini khusus untuk masyarakat sekitar, namun kedepan baru akan dibuat antar desa semeriah mungkin.

“Ini adalah ajang silahturahmi sesama pemuda, kedepan para pemain akan dibina agar permainannya lebih terarah lagi”. Ungkapnya

 


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img