29.8 C
Banda Aceh

Hattrick Robi Marwansyah Bawa Dusun Satu Juara Rimung Cup 1

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Roby Marwansyah tampil gemilang saat pertandingan partai final Piala Rimung 1 yang digelar Desa Kepala Bandar, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya). Sabtu (30/1)

Pemain yang didatangkan dari Persena Ujung Tanah ini menjadi bintang lapangan. Berhasil mencetak hattrick dirinya juga berhasil mengatur Dusun 1 menjadi kampiun usai mengandaskan lawannya dengan skor telak 6-1.

Dusun 1 tampil menyerang di awal pertandingan, Roby cs berhasil mengepung pertahanan dusun 2. Mereka tidak mengizinkan dusun dua untuk membangun serangan.

- Advertisement -

Serangan demi serang terus dilancarkan untuk membongkar pertahanan lawan. Robi berhasil mencetak gol. Gol ini terus berlanjut usai selisih sekian detik di pertengahan babak pertama Robi berhasil mencetak hatrick. Skor 3-0 ini menutup babak pertama.

Di babak kedua Abul yang melaporkan penderitaan tim dusun 2 lewan tendangan kerasnya.

Dilaga ini penjagan gawang dusun 2 melakukan blunder usai tangpakannya kurang sempurna. Ingin menghalau malah bola masuk ke gawangnya sendiri.

Menjelang berakhirnya pertandingan dusun kembali mencetak gol melalui pemain bertahannya.

Skor 6-1 bertahan hingga laga usai. Dusun 1 keluar sebagai juara.

Keuchik Kepala Bandar Yasin Banta mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah berspatipasi dalam acara ini.

“Semoga kekompakan ini terus terjaga dan terus kita tingkatkan dan kalah menang itu adalah hal yang biasa dalam pertandingan”. Ungkapnya

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru