Kasatpol PP Abdya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaaan

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Riad Kasat Pol PP dan WH Kabupaten Abdya Riad SE meninggal dunia akibat kecelakaan pada Sabtu siang.

Kabar duka tersebut dibenarkan Sekda Abdya, Drs Thamrin saat dihubungi wartawan di Blangpidie. Sabtu (30/1)

“Benar, informasi yang kita terima beliau ditabrak sama mobil kawasan PPI Ujong Seurangga, tetapi kronologi secara jelas kita belum melihat,” katanya.

Thamrin mengatakan, setelah kejadian, Riad dibawa pulang ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Abdya guna mendapatkan perawatan medis. Namun, informasi terakhir nyawa beliau tidak bisa diselamatkan.

“Saat dilarikan ke RSUTP Abdya, nyawa beliau tidak bisa diselamatkan. Saat ini jenazahnya sudah dibawa kerumah duka untuk dikemubikan di Gampong Tanggah, Kecamatan Susoh, Kabupaten setempat, ”ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Abdya, Ipda. Muh. Berny STrk menyebutkan, korban meninggal dunia akibat bertabrakan dengan mobil barang Mitsubishi jenis L300 Pick Up BL 8154 CL yang dikendarai Burhanuddin warga Desa Padang Baru Kecamatan Susoh.

Berny menyebutkan kronologinya, Alam. Riad yang melaju dari arah utara menuju arah selatan dengan kendaraan roda dua yaitu Honda Beat Nopol BL 6542 CH dan dari arah barat melaju L300 Pick Up.

“Akibat dari itu korban mengalami luka ditangan, kaki, kepala dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, ”katanya.

Related posts