Warga Subulussalam Tagih Janji PT Laot Bangko Soal Kebun Plasma

by Redaksi | Kanal Aceh

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Sejumlah perwakilan masyarakat dari 8 desa dalam 3 kecamatan yakni Simpang Kiri, Penanggalan dan Sultan Daulat mendatangi kantor Wali Kota Subulussalam.

Kedatangan masyarakat itu untuk mempertanyakan kebun Plasma yang dijanjikan oleh pihak PT. Laot Bangko puluhan tahun lalu.

“Kami datang kemari untuk mengadukan nasib kami yang sampai hari ini kebun Plasma yang dijanjikan oleh pihak PT. Laout Bangko belum juga direalisasikan,” kata Jarkasi salah seorang perwakilan masyarakat Singgersing, Subulussalam.

Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang langsung menggelar pertemuan di ruang rapat kantor wali kota setempat dan memanggil pihak PT. Laot Bangko.

Dalam pertemuan itu, pihak perusahaan kembali berjanji akan segera merealisasikan kebun plasma yang dijanjikan kepada masyarakat 8 desa dalam 3 kecamatan.

“Kami akan koordinasi dengan pimpinan kami, dalam waktu dekat ini kita akan duduk kembali dan membahas segala sesuatu menyangkut dengan realisasi kebun plasma untuk masyarakat,” kata manager PT. Laot Bangko Hendro.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang meminta agar permasalahan Kebun Plasma PT. Laot Bangko dapat segera diselesaikan, jangan sampai ada gejolak dari masyarakat yang nantinya juga akan merugikan banyak pihak.

“Saya berharap, permasalahan ini segera diselesaikan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada gejolak yang akan merugikan banyak pihak” Kata Affan Alfian Bintang.

You may also like