27.8 C
Banda Aceh

Dewita Karya Pimpin DPD PAN Kota Subulussalam

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan kembali menetapkan Dewita Karya Munthe sebagai ketua DPD PAN Kota Subulussalam untuk masa periode 2021-2026.

Penetapan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam kegiatan Musda PAN Se Aceh yang digelar secara virtual, Senin (22/2)

Musda yang dibuka Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu diikuti oleh pengurus DPD dan para calon formatur, termasuk para ketua DPC dan ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional dari Sekretariat DPD PAN Kota Subulussalam yang beralamat di Jalan Raja Tua Desa Belegen Mulia.

- Advertisement -

Sebelumnya, ada tujuh calon anggota formatur yang mendaftar dalam musda ke V PAN Kota Subulussalam masing-masing Dewita Karya, Jefri Husni, Rasumin, Bahagia Maha, Samijawati, Junaidi Chaniago dan Heppi Sinaga.

Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Dewita Karya Munthe yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK tersebut mengatakan, akan membawa partai berlambang matahari itu ke arah yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah Hari ini 22 Februari 2021, MUSDA V DPD PAN Kota Subulussalam telah sukses dilaksanakan dan berjalan sesuai Protokol Kesehatan, saya mengucapkan terimakasih Kepada DPP dan DPW PAN Aceh yang telah memberi kepercayaan kembali kepada saya sebagai Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Periode 2021-2026.Semoga diridhoi Allah SWT,” kata Dewita Karya.

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus, kader, simpatisan Partai PAN serta masyarakat Subulussalam secara umum, untuk dapat memberikan saran dan masukan bagi Partainya agar lebih baik dan lebih maju serta dicintai masyarakat.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Pria di Aceh Utara Mengamuk Tembak dan Aniaya IRT, Lalu Kabur

Aceh Utara (KANALACEH.COM) - Seorang pria di Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara mengamuk dan menembak seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama...

Jampidsus Dapat Mandat Mahfud Untuk Usut Dana Otsus Aceh

Jakarta (KANALACEH.COM) - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Ali Mukartono mengatakan aparat penegak hukum di Indonesia akan mulai mendalami penggunaan dana otonomi khusus...

10 cara menghilangkan rasa malu

(KANALACEH.COM) - Rasa malu biasa muncul ketika kita berada di lingkungan yang baru atau ketika kita sedang berada di keramaian. Sebenarnya rasa pemalu adalah...

Inilah 5 Syarat Menikahi Polwan Yang Harus Anda Ketahui

Kanal Aceh - Menikah memang harus melewati proses saling mengenal yang tidak bisa dianggap remeh. Baik dari sisi pria maupun wanita. Dari sisi Pria...

Berita Terbaru