Dewita Karya Pimpin DPD PAN Kota Subulussalam

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan kembali menetapkan Dewita Karya Munthe sebagai ketua DPD PAN Kota Subulussalam untuk masa periode 2021-2026.

Penetapan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam kegiatan Musda PAN Se Aceh yang digelar secara virtual, Senin (22/2)

Musda yang dibuka Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu diikuti oleh pengurus DPD dan para calon formatur, termasuk para ketua DPC dan ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional dari Sekretariat DPD PAN Kota Subulussalam yang beralamat di Jalan Raja Tua Desa Belegen Mulia.

Sebelumnya, ada tujuh calon anggota formatur yang mendaftar dalam musda ke V PAN Kota Subulussalam masing-masing Dewita Karya, Jefri Husni, Rasumin, Bahagia Maha, Samijawati, Junaidi Chaniago dan Heppi Sinaga.

Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Dewita Karya Munthe yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK tersebut mengatakan, akan membawa partai berlambang matahari itu ke arah yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah Hari ini 22 Februari 2021, MUSDA V DPD PAN Kota Subulussalam telah sukses dilaksanakan dan berjalan sesuai Protokol Kesehatan, saya mengucapkan terimakasih Kepada DPP dan DPW PAN Aceh yang telah memberi kepercayaan kembali kepada saya sebagai Ketua DPD PAN Kota Subulussalam Periode 2021-2026.Semoga diridhoi Allah SWT,” kata Dewita Karya.

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus, kader, simpatisan Partai PAN serta masyarakat Subulussalam secara umum, untuk dapat memberikan saran dan masukan bagi Partainya agar lebih baik dan lebih maju serta dicintai masyarakat.

Related posts