Dewan Abdya Apresiasi Kinerja Bupati Akmal – Muslizar

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) genab berusia 19 tahun bukanlah sebuah waktu yang singkat.
Upacara HUT tersebut dilakukan secara sederhana di halaman kantor bupati setempat. Sabtu (10/4)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nurdianto sangat mengapresiasi kinerja bupati Akmal – Muslizar.mt dalam penurunan tingkat pengangguran tahun 2020 juga penurunan persentase kemiskinan di dan yang sangat membanggakan Abdya mendapatkan sertifikat unggul bibit jengkol dari Kementerian Republik Indonesia dan merupakan prestasi yang luar biasa sekali lagi.

” Sejarah perjuangan berdirinya Abdya bukanlah cerita dongeng semata tentunya ini bukanlah waktu yang singkat dan perjuangan yang main-main. Lanjutnya tidak sedikit tenaga serta pikiran yang terkuras hingga tidak ada nilai dan penghargaan dalam bentuk apapun yang cukup pantas kita dapat membalas pengorbanan dan perjuangan ini”. Kata Nurdianto

Dirinya menyebutkan 19 tahun silam tepat pada tanggal 10 april tahun 2002 merupakan tanggal bersejarah bagi tanah ini sebuah daerah yang dulunya merupakan anak dari Kabupaten Aceh Selatan kini telah menjelma menjadi sebuah Kabupaten dengan berbagai potensi luar biasa yang dimiliki dari history.

“Kita jadikan sebuah pijakan untuk terus berbenah agar setiap tahunnya mengalami kemajuan dalam semua sektor”. Sebutnya

Disebutkan, ini menjadi momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk evaluasi serta dan kewenangan yang melekat pada kita untuk mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Abdya.

” Tentunya kami sangat senang bersyukur dan berbangga hati atas pencapaian yang telah kita ukir dan raih saat ini maka dari itu selalu mendukung serta membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan”.

Related posts