Satlantas Subulussalam Tambal Jalan Berlubang

  • Whatsapp

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Satuan Lalu Lintas Polres Subulussalam melakukan giat tambal jalan berlubang di beberapa titik sepanjang Jalan Hamzah Fansuri Kota Subulussalam, Sabtu (10/4).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kasat Lantas AKP Akhir Harsa bersama KBO Nazar dan beberapa personil Polantas Polres Subulussalam serta dibantu oleh masyarakat setempat.

Kasat Lantas AKP Akhir Harsa mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk pendekatan terhadap masyarakat dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas di sana.

“Sesuai petunjuk pimpinan kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya kegiatan hari ini yakni menambal jalan yang berlubang bekerjasama dengan masyarakat disini bertujuan untuk mengurangi kecelakaan lalulintas dan untuk pendekatan, kebersamaan antara polri dan masyarakat,” kata AKP Akhir Harsa.

Ia juga mengatakan, kedepan, pihaknya akan terus melakukan giat membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Subulussalam.

Selain itu, Kasat Lantas AKP Akhir Harsa kembali mengimbau kepada masyarakat agar setiap berkendara tetap mematuhi peraturan lalulintas, lengkapi surat-surat kendaraan dan pakai Helm sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pantauan kanalaceh.com di lokasi kegiatan, kasat bersama personil Polantas Polres Subulussalam dan masyarakat dengan semangat menambal jalan berlubang menggunakan material pasir diaduk dengan semen ditengah panasnya terik matahari.

Related posts