27.1 C
Banda Aceh

Jelang Lebaran, Bank Aceh Syariah Cabang Singkil Sediakan Uang Pecahan Baru

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Menjelang Lebaran, masyarakat akan beramai-ramai menukarkan uang yang mereka miliki dengan uang baru untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama anak-anak.

Untuk itu, Bank Aceh Syariah Cabang Singkil pun membuka jasa layanan penukaran uang baru yang sudah dibuka hingga 11 Mei 2021.

Hal ini dikarenakan pelayanan akan mulai stop dari 12-16 Mei mendatang lantaran cuti bersama. Pelayanan akan kembali dibuka pada Senin 17 Mei 2021.

- Advertisement -

Uang yang disediakan mulai dari pecahan Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000 dan Rp20.000. Sementara untuk penukaran jumlahnya terbatas, paling banyak Rp2 juta, supaya semua bisa kebagian untuk menukar.

Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Singkil Indra Gunawan mengatakan, stok pecahan uang sisa meugang masih tersedia pecahan Rp2.000, dan Rp5.000,.

“Selain itu, Bank Aceh juga mendapat jatah uang pecahan baru dari Bank Indonesia (BI). Bank Aceh hanya menerima saja, yang menentukan berapa jumlahnya dari BI,” kata Gunawan di kantornya, Senin 3 Mei 2021.

Bagi masyarakat yang hendak menukar uang pecahan baru, agar segera mendatangi Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Singkil yang berada di jantung ibukota Singkil dan di Rimo Kecamatan Gunung Meriah, sebelum kehabisan. (Kdfi)


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img