29.4 C
Banda Aceh

Babinsa Susoh Pantau Stok Logistik Di Gudang Bulog menjelang Lebaran

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Babinsa Koramil 04 Susoh Kodim 0110/Abdya Sertu Afriadi mengecek langsung Gudang Bulog (Badan Urusan Logistik) di Desa Padang Baru Kecamatan Sosoh , Kamis (6/05).

Ketersedian beras tersebut masih dalam kategori aman, menjelang Idul Fitri 2021 hingga 4 bulan ke depan di wilayah Abdya, dikarenakan belum lama juga panen padi masyarakat.

Sertu Afriadi menyampaikan, kegiatan pengecekan gudang Bulog untuk memastikan stok logistik terutama pangan agar aman untuk persediaan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Abdya.

- Advertisement -

“Pengecekan ini merupakan langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Abdya, juga untuk memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog Abdya di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran,” jelasnya.

Dalam kunjungan yang diterima langsung Kepala Gudang Bulog Abdya, Bapak Murtala. Beliau mengatakan, saat ini stok beras masih aman dan dalam kondisi baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru