28.2 C
Banda Aceh

Truk Bermuatan 8 Ton di Abdya Ringsek Berat Usai Tabrak Rumah Warga

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Satu truk pengangkut tandan buah sawit (TBS) bermuatan 8 ton menghantam dua rumah warga desa Tangan-Tangan Cut Kecamatan Setia Abdya. Kamis pagi pukul 03:00 (6/5).

Truk colt dengan nomor polisi BL 8252 VE yang dikendarai Dandi karena mengantuk diperjalanan dan hilang kendali hingga menabrak rumah warga.

Sopir truk yang berasal dari Krueng Semanyam ini membawa buah sawit menuju subulussalam, namun saat sampai ditikungan mobil oleng.

- Advertisement -

“Ngantuk sekali saya bg. Rencananya saya pulang pergi (pp). Sebelumnya sudah istirahat beberapa jam diwarung yang berseblahan dengan gardu PLN Setia”. Katanya

Akibat dari kejadian tersebut kepala truk ringsek berat dan melukai kernet truk sedangkan sopir tidak luka Namun, dua rumah warga rusak dan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

“Saya akan bertanggung jawab atas kerusakan akibat kejadian ini”. Sebutnya

Sementara itu Safrina salah seorang korban korban dari truk tersebut mengaku saat kejadian dirinya beserta cucunya sedang tidur. Tiba-tiba di sekitar pukul 03.00 Wib, dirinya dikejutkan dengan satu truk yang terbalik dan menghantam rumah.

“Terkejut sekali saya karna besar sekali suaranya saat keluar rumah dia melihat dinding rumah hancur ditabrak truk pengangkut sawit”. Katanya

“Pengemudi truk sudah mengatakan kepada kami akan bertangging jawab atas kerusakan ini”.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru