30.5 C
Banda Aceh

Menjelang Idhul Fitri BUMG Gampong Rumah Panjang Susoh Salurkan Paket Sembako Untuk Warga

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Desa Rumah Panjang, Susoh, Abdya kembali membagikan 90 paket sembako kepada seluruh masyarakat desa setempat. Minggu (9/5)

Pembagian paket sembako pada saat menjelang meugang Idhul Fitri tersebut merupakan hasil dari keuntungan bisnis yang dijalankan BUMG Cv Raja Rumah Panjang.

Ketua BUMG Rumah Panjang Syahril mengatan dari keuntungan keuntungan dari tahun 2021 disalurkan kepada seluruh masyarakat yang baik miskin maupu kaya.

- Advertisement -

“Ini sudah kita jalankan bahkan dari tahun sebelumnya”. Katanya

Oleh sebab itu, berharap bisnis BUMG Rumah Panjang bisa terus berjalan dan lebih berkembang sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

“Harapan saya, kegiatan ini akan terus berlanjut dan ke depanya semoga tahap BUMG Rumah Panjang akan lebih baik lagi. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat, ”harapnya.

Pembagian hasil bisnis yang digagas oleh Direktur BUMG Cv Raja Rumah Panjang ini mendapatkan yang cukup baik dari masyarakatnya karena sangat membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru