Akper Ibnu Sina Sabang Raih Nilai Akreditasi B dari BAN-PT

Sabang (KANALACEH.COM) – Akper Ibnu Sina Kota Sabang, akhirnya berhasil meningkatkan grade akreditasinya menjadi “BAIK” sebagaimana surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Nomor: 432/SK/Ban PT/Akred/PT/V/2021.

Dalam surat keputusan tersebut, Akper Ibnu Sina Kota Sabang, meraih peringkat akreditasi Baik dengan nilai 306.

“Alhamdulillah, sekarang ini Akper Ibnu Sina Kota Sabang sudah akriditasi B dan berhasil meraih nilai skor  306,” kata Direktur Akper Ibnu Sina Kota Sabang, Aida Khairunisa, Jumat (21/5).

Menurutnya, dengan capaian peringkat ini maka, sudah menunjukkan bahwa secara institusi, Akper Ibnu Sina Kota Sabang telah memenuhi standar mutu nasional.

Pencapaian ini, kata dia sudah baik di tengah segala keterbatasan yang dimiliki, namun masih mampu memberikan kinerja terbaik untuk AKIS.

“Tentunya ini semua tidak lepas dari kerja seluruh civitas akademika, dukungan Yayasan Akademi Keperawatan Ibnu Sina Sabang, bantuan dan perhatian maksimal  serta doa dari seluruh masyarakat Kota Sabang yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap Akper Ibnu Sina Kota Sabang,” ujarnya.

Ia berharap warga tidak perlu ragu lagi menjadikan Akper Ibnu Sina Kota Sabang sebagai perguruan tinggi pilihan untuk menimba ilmu.

“Karena Akper Ibnu Sina Kota Sabang sudah berkualitas dan memiliki hubungan dengan berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri,” katanya.

Related posts