Migrasi ATM eks BRI Syariah ke BSI di Aceh Sudah Tuntas

BSI ilustrasi. (bisnis.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bank Syariah Indonesia (BSI) telah memigrasikan 450 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) ex-BRIS di wilayah Aceh menjadi ATM BSI. Migrasi tersebut telah mencapai 100 persen dari jumlah mesin ATM ex BRIS di Aceh.

CEO Region 1 Bank Syariah Indonesia Nana Hendriana menyampaikan, Bank Syariah Indonesia memiliki sekitar 900 unit mesin ATM di wilayah Aceh, dimana 50% nya berasal dari BRIS.

“Hingga saat ini, Bank Syariah Indonesia terus melakukan migrasi mesin ATM oleh tenaga IT yang ditugaskan secara khusus di Aceh. Harapannya seluruh mesin ATM BSI akan berfungsi secara optimal untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Aceh,” ujar Nana.

Migrasi ATM ini merupakan bagian dari penyatuan sistem layanan atau roll out untuk memaksimalkan layanan BSI yang sebelumnya terdapat BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah.

Selama proses penyatuan sistem, nasabah tetap dapat menggunakan jaringan ATM dari masing-masing bank asal maupun jaringan ATM yang bekerja sama, seperti jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan GPN. Sedangkan untuk mobile banking dan internet banking dari masing-masing bank asal tetap dapat digunakan dan diakses oleh nasabah sampai dengan informasi selanjutnya.

Terkait dengan informasi lebih lanjut mengenai migrasi rekening dan penukaran kartu ATM/debit yang baru, nasabah dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040, call center 3 (tiga) bank asal untuk dapat mengetahui mekanisme dan persyaratan migrasi atau dapat pula mengunjungi situs web resmi Bank Syariah Indonesia www.bankbsi.co.id.

Related posts