26.4 C
Banda Aceh

Dua Hari Pencarian Tim Sar Belum Temukan Bocah Tenggelam di Laut

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Blangpidie (Kanalaceh.com) – Hingga 24 jam sejak dilaporkan hilang saat mandi laut di pantai Jilbab, Gampong Kedai Susoh, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya dua remaja itu beleum ditemukan.

Tim SAR bersama Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) serta TNI/Polri terus melakukan upaya pencarian namun hingga Selasa (1/6) pukul 18.00 WIB korban belum berhasil ditemukan. 

Plt Kepala BPBK Abdya, Hafiddin mengatakan, tim gabungan bergerak melakukan pencarian sejak tadi pagi hingga saat ini namun kedua korban belum ditemukan.

- Advertisement -

”Sampai sore ini, kedua korban belum ditemukan, tim juga sudah melakukan upaya pencarian dengan menggunakan speed boat serta ada juga dengan cara menyelami kedalam laut, tapi sampai sore ini keduanya belum ditemukan,” katanya.

Sebelumnya sore kamarin, Senin (31/5) Faiz warga Kepala Bandar dan Rizki  warga Palak Hilir, Kecamatan Susoh dilaporkan hilang terseret arus di pantai Jilbab. 

Hafiddin mengaku, berdasarkan standar operasional prosedur (SOP) proses pencarian akan berlangsung selama 7 hari kedepan.

Jika dalam kurun waktu tersebut kedua korban belum ditemukan, pihakya akan duduk kembali untuk membahas mengenai mekanisme pencarian.

“Kita berharap dan berdoa semoga kedua korban cepat ditemukan. Selain itu, kita juga sudah mendirikan posko pencarian dan tenda untuk keluarga korban,” pungkasnya.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru