Sopir Grab Wanita Asal Medan Ditemukan Meninggal di Gunung Salak

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mayat wanita berinisial C ditemukan meninggal dunia di kawasan wisata Gunung Salak, Kabupaten Aceh Utara. Ia ditemukan di jurang di wilayah tersebut.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, mayat tersebut berprofesi sebagai pengemudi taksi online yang beroperasi di wilayah Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, hasil identifikasi sementara wanita tersebut sempat dinyatakan hilang sejak Kamis (3/6) lalu. Diduga, wanita tersebut menjadi korban pembunuhan dan perampokan, yang jenazahnya dibuang ke kawasan Gunung Salak.

“Diduga wanita ini korban pembunuhan dan perampokan,” kata Eko Hartanto saat dikonfirmasi, Senin (7/6).

Sejauh ini pihaknya masih masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan. 

Hasil penyelidikan sementara, korban sebelumnya diduga sempat menerima order untuk mengantar penumpang ke Aceh, hanya saja tidak melalui aplikasi tetapi secara offline.

“Kita saat ini sedang melakukan penyelidikan siapa penyewa terakhir Grab ini,” kata Eko.

Lebih lanjut, polisi akan terus menyelidiki kasus ini dan memburu pemesan taksi online itu. Sebelumnya, mayat sopir taksi online tersebut ditemukan oleh warga di jalan KKA-Bener Meriah tepatnya di KM 31, pada Minggu sore kemarin. Ia ditemukan tanpa identitas.

Related posts