29.4 C
Banda Aceh

Migrasi BNI Syariah, BRIS dan BSM ke BSI di Aceh Sudah 67 Persen

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Direktur Utama 1 Bank Syariah Indonesia (BSI), Ngatari menyebutkan bahwa proses migrasi Bank BNI Syariah, BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri ke BSI pada hari pertama di Aceh sudah mencapai 67 persen.

“Sudah 67 persen. Selanjutnya kita memindahkan pembiyaan secara bertahap, memindahkan gaji, kita harus koordinasi dengan KPPN, Satker, Taspen dan lain sebagainya,” ujar Ngatari kepada wartawan, Senin (7/6).

Diketahui saat ini ada 1,1 juta nomor rekening nasabah di Aceh yang akan migrasi yang ditargetkan akan rampung akhir Juli 2021.

- Advertisement -

Ngatari memastikan proses migrasi akan tetap berjalan setiap hari kerja di seluruh kantor cabang BSI seluruh Aceh. Ia meminta para nasabah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Besok tambah lagi 70 persen, nambah lagi 75 persen, nanti yang tersisa paling kurang 8 persen saja yang gaji-gaji itu (lama prosesnya),” katanya.

Sejauh proses migrasi berlangsung, lanjut Ngatari, ia belum mendapat laporan adanya kendala maupun gangguan. Proses ini sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru