Persiraja Resmi Kontrak Tiga Pemain Asing

Persiraja Resmi Kontrak Tiga Pemain Asing. (IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi mengikat kontrak tiga pemain asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Senin malam (7/6).

Ketiga pemain tersebut adalah gelandang asal Jepang, Shori Murata (27 tahun), Leonardo Lelis (27 tahun) asal Brazil dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia. Ketiganya sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut merupakan komitmen Persiraja dalam menjaga marwah sepakbola Aceh.

“Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tandatangan kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh,” kata Dek Gam dihubungi terpisah di Jakarta, Selasa (8/6).

Proses penandatanganan kontrak pemain tersebut didampingi Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, Security Officer, Chandra dan Media Officer, Ariful Usman bersama agen dari pemain tersebut.

“Insya Allah Persiraja, akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik,” harap Nazaruddin Dek Gam yang juga anggota DPR RI.

Menurut Dek Gam -sapaan akrab Nazaruddin-, satu slot asing lainnya akan diisi pemain asal Brazil, Paulo Henrique (striker) dan akan bergabung dengan Persiraja di Banda Aceh pada minggu depan setelah menjalani karantina di Jakarta.

Related posts