30 C
Banda Aceh

Usai Terpilih Menjadi Ketua IDI, Dr Hessi : Mohon Bantu Saya Jalankan Amanah Ini

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan Musyawarah cabang (Muscab) untuk memilih Ketua IDI periode 2021-2024, di Hotel Lauser Balangpidie, Sabtu (12/6).

Dari hasil Musyawarah dan pemilihan itu, dr. Hessi Arfina terpilih menjadi Ketua IDI Abdya Periode 2021-2024 dengan meraih 22 suara dan calon lainnya, dr. Arfan Asmadi S.pB meraih 20 suara.

Ketua IDI Abdya sebagai pelaksana kegiatan Musyawarah dr. Syafrijal menyampaikan Musyawarah pemilihan Ketua Cabang IDI Abdya ini dilakukan dengan metode hybrid meeting, dimana hampir seluruh tata tertib acara muscab, dilakukan via virtual atau zoom meeting.

- Advertisement -

“Namun untuk pemilihan calon ketua tetap dilakukan pemilihan secara langsung dan peserta musyawarah cabang datang ke Hotel Lauser secara bergelombang untuk menghindari kerumunan,” kata dr. Syafrijal.

Dikatakannya, Musyawarah cabang pemilihan Ketua IDI Abdya itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

Lebih lanjut ia berharap Ketua dan pengurus IDI yang baru terpilih ini nantinya dapat membawa IDI Abdya menjadi lebih baik.

Sementara itu, Ketua IDI terpilih dr Hessi Arfina mengucap terimkasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya.

“Terimakasih atas dukungannya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini nantinya dengan baik, saya memohon juga kepada teman sejawat untuk bersama-sama membantu saya dalam menjalankan amanah ini,” kata dr. Hessi.

Kepala Puskesmas Lhang itu juga menyebutkan, tanpa dukungan dari teman sejawat semua, amanah tersebut tidak mugkin akan bisa dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan musyawarah pemilihan Ketua Cabang IDI Abdya ini turut dihadiri oleh Pengurus IDI Wilayah Aceh.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru