26.4 C
Banda Aceh

Antisipasi Corona, Kantor Satlantas Polres Aceh Singkil Disemprot Disinfektan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan penyemprotan cairan disinfektan diruang kantor guna mengantisipasi paparan wabah Virus Corona atau Covid-19 Minggu (13/6/2021).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi, mengatakan penyemprotan dilakukan diruangan Satlantas Polres Aceh Singkil dan sekitarnya karena cendrung dengan pelayanan sosial.

“Petugas penyemprotan cairan Disinfektan sebanyak tiga orang personil anggota Polres,” ujarnya.

Kegiatan penyemprotan juga bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada Masyarakat dan anggota pada saat jam kerja.

“Kemudia terciptanya situasi lingkungan yang bersih dan bebas dari wabah virus di ruang Satlantas Polres Aceh Singkil dan mencegah Penularan Covid- 19 di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil,” tegasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, data Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil sejak tahun 2020 yang diperbarui pada 13 Juni 2021 pukul 12.20 WIB, total kasus positif Corona mencapai 288 orang.

Terdiri dari pasien sembuh 238 orang, kasus meninggal dunia 11 orang, 39 orang lainnya terkonfirmasi menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. (Kdfi)

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru