HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Abdya Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution. Sik memimpin upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Teuku Peukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. Bertempat di lingkungan Mesjid Jamik Kota Blangpidie. Selasa (29/06)

Upacara ini itu dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan khasanah bangsa.

“Dengan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini, kobarkan semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi Covid-19” kata Kapolres Abdya.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Abdya, satu regu anggota Sabhara serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Abdya. turut dilaksanakan juga penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus juga dilakukan peletakan karangan bunga.

Diketahui, upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Related posts