Masyarakat Gampong Ie Mameh Terima Blt-DD Tahap 4

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sebanyak 81 warga Dampong Ie Mameh Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tenerima bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke -4 dari Anggaran 2021.

“Tentunya dengan bantuan tersebut masyarakat kita bisa terbantu beban ekonomi dan bisa digunakan untuk kebutuhan pokok lainya,” kata Keuchik Sayuti R.

Disamping itu, sayuti juga menghimbau segenap masyarakat khususnya desa ie mameh untuk segera melaksanakan vaksinasi dan itu sangat penting bagi ketahanan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera dilakukan penyuntikan, disamping meningkatkan anti bodi juga sertifikat vaksin tersebut berguna di berbagai administrasi yang mengharuskan keterlampirannya,”ucap sayuti.

Sementara itu Camat Kuala Bate Khairuman menyebutkan, upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran melalui vaksinasi itu harus diikuti dan respon positif, sebagai warga negara yang baik kita harus ikut setiap kebijakan pemerintah demi untuk bersama,

“Tentu pemerintah memberikan yang terbaik untuk rakyatnya apalagi ini menyangkut tentang kemanusiaan dan keselamatan jiwa, vaksin itu juga sudah diterbitkan sertivikat halalnya oleh majelis ulama indonesia, maka dari itu tidak ada lagi kata penolakan untuk suntik vaksin,”.

Related posts