Angkatan Laut Beri Kejutan Polres Abdya di HUT Bhayangkara ke-75

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sejumlah personel TNI Angkatan Laut yang berasal dari markas (pos) Ujong Serangga, Susoh, secara dadakan mendatangi Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 75 yang jatuh pada Kamis (17/7)

Angkatan laut dari Posal Susoh, bersama anggota TNI Angkatan Darat (AD) dari Kodim 0110/Abdya, dari satuan Raider Kompi Senapan E Yonif 115 Macan Lauser tiba-tiba datang ke Mapolres Abdya dikawasan bukit hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie sekitar pukul 10:00 WIB.

Mereka datang dengan membawa kue dan mendatangi anggota Kepolisian yang berada dihalaman Mapolres Abdya sembari mengucapkan selamat HUT Polri yang ke-75.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Ujong Serangga, Abdya, Letda Laut (P) Agus Bekti Priyatno melalui Personil Pos TNI AL Abdya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri dan mendoakan agar korps Bhayangkara semakin jaya.

“Kami dari TNI AL mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-75. Semoga selalu jaya,” kata Danposal Letda Laut (P) Agus Bekti Priyatno.

Dia juga menyampaikan harapan agar TNI AL bersama Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

“Mari sama-sama kita berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kepannya,” tambahnya

Sementara itu, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan, Kodim 0110/Abdya, Posal Susoh, dari Kompi Senapan E Yonif 115 Macan Lauser dan Pemkab Abdya yang secara khusus datang ke Mapolres untuk merayakan hari Bhayangkara.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan TNI dan Pemkab Abdya yang sudah membuat kejutan ke Polres dalam rangka HUT Bhanyangkara ke-75. Mudah-mudahan TNI-Polri semakin jaya dan selalu kompak,” tutupnya

Related posts