Masyarakat Kuala Batee Antusias Ikut Vaksin

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sebelas Desa di Kuala Batee Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan vaksin masal. Vaksin ini diikuti 11 desa permukiman Krueng Batee.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak Selasa (29/6) ampai jumat (2/7), ini adalah vaksinasi tahap pertama bertempat posko Pkm jalan Trieng Muduro desa setempat.

Vakasinasi ini dilakukan oleh tim vaksinator dari pukesmas alu pisang juga dibantu oleh Kapolsek Ipda M.Nasir,S.Pd.Koramil 02/ kuala batee, kapten Inf Izhar Babinsa sertu iskandar bhabimkamtimas bribka muhammad reza dan mahasiswa KKN Universitas Syah kuala.

Kegiatan dilaksanakan dikantor keuchik kuala batee.
Dibantu oleh KKN diwilayah kuala batee.dari universitas syah kuala.bna.
Muhammad Ali.

Pj.keuchik gampong Krueng batee Muhammad Ali mengatakan saat ini antusias masyarakat untuk di vaksin sangat luar biasa dan ini adalah kesadaran masyarakat akan peduli dengan kondisi yang sedang di hadapi.

” Ini sesuai degan anjuran pemerintah agar seluruh masyarakat Indonesia sehat dan juga terhindar dari penyebaran covid-19″.

Selain itu dirinya juga juga menyebutkan untuk saat ini desa yang di pimpinnya menolak warga pendatang hal ini juga untuk menghindari dari hal hal yang tidak diinginkan.

Related posts