Yopi Iskandar Dilantik jadi Kasi Datun Kejari Sabang

Sabang (KANALACEH.COM) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang Choirun Parapat melantik Yopi Iskandar, sebagai Kepala Seksi Perdata dan Kepala Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sabang.

Sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Muharizal yang sekarang menjadi Kasi Intelijen Kejari Banda Aceh, Yopi Iskandar sebelum dilantik, pernah menjabat sebagai Kasi Pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan tersebut diikuti para kasi dan pegawai kejaksaan di Aula Kejari Sabang, Kamis (15/7/2021).

Kejari Sabang Choirun Parapat mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi di institusi Kejaksaan RI dan hal tersebut semata terjadi untuk penyegara, dan peningkatan karir pegawai di lingkungan Kejaksaan RI.

Mutasi dan promosi itu juga seiring adanya proses perjalanan organisasi yang terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang.

Ini semua dilakukan guna mencapai kinerja yang optimal terutama memastikan terselenggaranya penegakan hukum yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Kasi Datun yang baru saja dilantik. Dan saya berharap kepada saudara untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Sehingga bisa mendorong peningkatan kinerja Kejaksaan Negeri Sabang semakin lebih baik,” ujarnya.

Sementara Yopi Iskandar usai dilantik sebagai Kasi Datun baru di Kejaksaan Negeri Sabang menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

Ia berjanji dan menyatakan siap segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Related posts