Idul Adha, TNI AL Sabang Sembelih 2 Ekor Sapi

Sabang (KANALACEH.COM) – Pangkalan TNI AL Sabang laksanakan penyembelihan dua ekor sapi kurban, dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, yang difokuskan di Mako Lanal Sabang.

Diketuai Letda Laut (T) Muliadi, A. Md Pg.S, pelaksanaan kurban tersebut berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.

Komandan Pangkalan TNI AL Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo mengajak seluruh personil TNI AL khusunya di Kota Sabang untuk mengambil hikmah dari momen Idul Adha ini.

“Ini Salah satu wujud sikap tulus ikhlas, taqwa, semangat rela berkurban kita, untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, serta mendukung tugas pokok Pangkalan TNI AL Sabang,” ucap Danlanal, Selasa (20/07/21).

Pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian Pangkalan TNI AL Sabang kepada keluarga besar pangkalan TNI AL untuk menjalin kebersamaan dengan berbagi. Selanjutnya dilakukan pendistribusian daging kurban kepada seluruh keluarga besar Pangkalan TNI AL Sabang, yang tinggal di perumahan dinas Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL serta Warakawuri Pangkalan TNI AL Sabang.

Dia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh prajurit Pangkalan TNI AL Sabang. “Dengan hikmah Hari Raya Idul Adha, kita semakin ikhlas serta tawaqal untuk mengabdikan diri kita kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Danlanal.

Related posts