Safaruddin Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Alu Dama Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S. Sos, MSP menyalurkan sejumlah bantuan berbentuk material bangunan kepada warga korban kebakaran Gampong Alue Dama Kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya, Jum’at (06/08).

Selain material bangunan, sejumlah Baperstok seperti kain, kasur dan sejumlah sembako juga dibagikan kepada 28 jiwa korban kebakaran yang terjadi pada Kamis (29/07) pekan lalu.

“Ada seratus sak semen yang kita salurkan dari dana pribadi. Sedangkan Baperstok atau sembako dan pakaian itu bersumber APBA dari dana Pokir melalui Dinsos Aceh,”katanya.

Putra asli Abdya itu juga mengucapkan rasa duka mendalam atas musibah yang terjadi terhadap warga Alue Dama yang menyebabkan rumahnya hanggus dilalap api.

“Kami atas nama putra daerah, yang hari ini dipercaya menjadi Anggota DPRA turut berduka cita atas apa yang telah terjadi. Kita yakin musibah ini ada hikmahnya, semoga para korban tetap tegar dan punya semangat untuk kembali bangkit dari bencana ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Maimun, salah seorang keluarga korban kebakaran mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian Safaruddin atau yang akarap disapa Udin selaku Wakil Ketua DPR Aceh.

“Terimakasih Pak Safaruddin atas bantuan dan kepedulian kepada kami. Semoga Allah membalas kebaikannya, sehingga apa yang dicita-citakannya terwujut dikemudikan hari,” ungkap Maimun singkat.

Penyerahan bantuan secara simbolis itu ikut didampinggi Zulfan (Aweng)
dan Yulizar Aggota DPRK Abdya dari Partai Gerindra. Para pengurus DPC Gerindra Abdya, Relawan RDK, Syamsul Hidayat Sekcam setia, Imum Mukim, Keuchik Jamali.

Related posts