Warga Tangan-Tangan – Abdya Tewas Terlindas Truk Saat Makan Siang

ilustrasi. (net)

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Seorang warga Desa Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya) yang bekerja di negri jiran (Malaysia) bernasib tragis. Pria bernama Rahmad Paisin itu meregang nyawa akibat terlindas truk. Sabtu (14/8)

Menurut keterangan dalam sebuah video yang diterima, peristiwa naas itu berawal saat korban sedang makan siang dibawah lori. Namun dengan seketika lori yang korban kemudikan itu berjalan sendiri dan langsung melindasnya.

“Innalillah Wainna Ilahirajiun, Rahmad sudah meninggalkan kita, awalnya dia sedang makan dibawah lori dan setelah itu lori berjalan sendiri tanpa sepengatahuannya,” ungkap seorang yang merekam video tersebut.

Perekam video yang tidak diketahui namanya itu juga menyebutkan kalau korban bernama Rahmad Paisin yang sering disapa Amad merupakan warga gampong Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Abdya.

“Korban meninggal dunia karena kecelakaan tanpa ada kesengajaan yang disebabkan oleh orang lain,” ucapnya.

Sementara itu, Yasir salah seorang perkumpulan warga Abdya di Malaysia saat dihubungi membenarkan kalau ada warga Abdya yang bekerja disana meninggal dunia karena terlindas lori.

“Benar, kejadiannya siang tadi, tapi kalau mengenai kronologis kita belum mengetahuinya,” kata Yasir yang mengaku kalau korban merupakan saudaranya.

Menurut informasi yang diterima oleh Yasir, saat ini perkumpulan warga Abdya yang berada di Malaysia sedang berusaha memulangkan jenazah ke Abdya.

Related posts