Surya Paloh Tunjuk Selebgram Aceh Una Maulina Jadi Pengurus Partai Nasdem

Una Maulina. (Foto: instagram @unamaulina)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Selebgram Aceh Una Maulina yang sempat viral karena kedekatannya dengan aktor Syahrul Gunawan dikabarkan kini menjadi pengurus DPW Nasdem Aceh.

Dalam salinan struktur kepengurusan Partai Nasdem Aceh yang ditandatangani oleh Surya Paloh dan Johny G Plate, terdapat nama Una Maulina.

Una Maulina yang terjun ke dunia politik itu dipercayai sebagai wakil ketua bidang pemilih pemula dan milenial DPW Partai Nasdem Aceh di bawah kepengurusan Ketua Taufiqul Hadi dan Nahrawi Noerdin sebagai sekretaris.

Pelantikan pengurus Nasdem Aceh itu dilakukan di Ruang Fraksi Partai Nasdem DPR RI, pada Senin (16/8).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom)

Informasi yang diterima, pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali. Dalam pelantikan ini tidak semua pengurus DPW hadir, hanya diwakili oleh T. Taufiqul Hadi sebagai ketua.

Kemudian Nahrawi Noerdin sebagai sekretaris, Muhammad Idrawan sebagai bendahara, Ramadhana Lubis sebagai Ketua Bapilu, Zulfikar Lidan sebagai ketua PKK, Sopan Sofyan sebagai ketua hubungan sayap dan badan.

Ahmad Ali mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik segera melakukan aktifitas yang berorientasi menuju 2004 yang akan datang.

“Untuk itu perlu segera dilakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting,” ucapnya.

Sementara itu mantan Ketua DPW Nasdem Aceh Zaini Djalil ditunjuk sebagai ketua Dewan Pertimbangan Wilayah bersama Dra Yetty Nurhati, Wiratmadinata, Auzir Pahlevi, Anwar Yusuf dan Irfanullah.

Related posts