Ucapkan HUT RI, Mesut Ozil Unggah Karikatur Berlatar Masjid Raya Baiturrahman di Akun Instagramnya

(KANALACEH.COM) – Mantan pemain Arsenal yang kini membela klub asal Turki Fenerbahce, Mesut Ozil mengunggah karikatur dirinya yang berlatar Masjid Raya Baiturrahman di akun instagram miliknya @m10_official, pada Selasa (17/8) tepat di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official)

Pemain berkebangsaan Jerman itu juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-76 untuk seluruh followernya yang berwarga negara Indonesia.

Ia juga menulis caption menggunakan bahas inggris beserta terjemahannya ke bahasa Indonesia.

“Happy 76th Independence Day to all my Indonesian followers! 🇮🇩🤲🏼❤️ All the best to this beautiful country – hopefully you will be able to recover quickly from the pandemic – Stay healthy and stay safe everyone! #M10 // Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia 🇮🇩🤲🏼❤️🤍, Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!,” tulis Ozil di Instagram miliknya.

Foto karikatur berlatar Masjid Raya Baiturrahman itu diunggah Mesut Ozil pada pukul 21:20 WIB. Postingan itu langsung mendapat respon positif dari warganet.

Ia juga mencantumkan lokasi di Masjid Raya Baiturrahman di unggahannya tersebut. Hingga pukul 22:45 WIB, unggahan itu disukai 510 ribu orang dan 13 ribu komentar.

Para fans juga ramai-ramai berkomentar dan mengucapkan terimakasih karena Mesut Ozil mengucapkan HUT RI ke 76.

Related posts