Bank Aceh Syariah Targetkan Tahun Ini Buka Kantor di Pulau Banyak

  • Whatsapp
Bank Aceh Syariah. (Dok PT BAS)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – PT Bank Aceh Syariah memastikan akan segera membuka layanan kantor kas di Pulau Banyak, Aceh Singkil.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, saat bertemu dengan pemerintahan daerah setempat.

Kunjungan itu guna mencari masukan, dan identifikasi kebutuhan daerah dalam akselerasi perekonomian daerah, serta menggali potensi serta solusi dari persoalan yang dihadapi oleh pemerintah kabupaten dan kota.

Saat berkunjung ke Aceh Singkil dan bertemu dengan Bupati Dulmursid, Haizir Sulaiman, memastikan penjadwalan pembukaan jaringan kantor di daerah Pulau Banyak. Upaya itu, untuk mendukung pengembangan perekonomian di kawasan tersebut.

“Kantor Cabang Pembantu Bank Aceh Syariah ditargetkan selesai dikerjakan tahun ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/8).

Untuk mempercepat realisasi tersebut, kata Haizir, maka pihaknya mengajak tim sembilan yang didalamnya juga ada unsur Bank Indonesia dan OJK, agar mempercepat proses pembukaan izin operasional kantor Bank Aceh Syariah di Pulau Banyak.

Haizir juga menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung Tim sembilan dalam rangka percepatan pembangunan ekonomi daerah. Sejumlah catatan penting dari kunjungan kerja bersama tim sembilan akan segera direalisasikan.

Di antaranya, program pelatihan bagi sektor unggulan di setiap daerah, optimalisasi pembiayaan produktif, terutama UMKM, maupun pembukaan jaringan kantor di berbagai daerah yang membutuhkan.

Related posts