Kasus Pembunuhan Sopir Grab di Gunung Salak, Satu Pelaku Lagi ditangkap

  • Whatsapp
Kasus Pembunuhan Sopir Grab di Gunung Salak, Satu Pelaku Lagi ditangkap di Jambi. (Foto: sindo)

Jambi (KANALACEH.COM) – Pelarian Nurdin (42) selama 2 bulan akhirnya berakhir setelah dibekuk di Tebo, Jambi. Tersangka merupakan pemerkosa dan pembunuh sopir taksi online wanita di Gunung Salak, Aceh Utara.

Pelaku tak berkutik saat ditangkap tim gabungan dari Resmob Polda Jambi, Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, unit Reskrim Polsek Tebo Ilir, Kamis (26/08).

Baca: Pembunuh Sopir Grab Asal Medan Ditangkap di Aceh Besar

Nurdin diringkus di Jalan Lintas Jambi-Tebo, tepatnya di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Pria warga Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Kepulauan Riau ini keberadaannya diketahui di Tebo setelah sempat berpindah-pindah kota dalam pelariannya usia menghabisi seorang sopir grab wanita.

Korban dibunuh dan diperkosa serta mobil miliknya di bawah kabur oleh pelaku dan dua rekannya. Sedangkan jasad korban dibuang ke dalam semak-semak.

“Iya benar, semalam pelaku ditangkap saat baru pulang dari rumahnya. Penangkapan pelaku setelah adanya informasi dari Polres Aceh bahwa adanya DPO mereka kabur kekabupaten Tebo,” kata Kanit Pidum Polres Tebo, Ipda Maulana Hasyim Aryo seperti dilansir laman sindonews.com, Sabtu (28/8).

Pelaku yang diketahui baru dua Minggu keberadaannya di Tebo. “Rencananya mau membawa keluarganya ke Tebo untuk tinggal dan berdagang di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir,” ungkapnya.

Usai penangkapan, pelaku langsung dibawa Tim Resmob Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut di tempat kejadian perkara. (Sindo)

Related posts