Martunis Sudah Feeling Ronaldo Bakal Merapat ke MU

(foto: instagram Martunis)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anak angkat Cristian Ronaldo, Martunis sudah feeling bahwa sang mega bintang bakal kembali dan memilih ke Machester United daripada ke Manchester City.

Saat ini Ronaldo hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan tes medis, sebelum selanjutnya menandatangani kontrak dengan klub yang telah membesarkan namanya itu.

“feeling saya dari kemarin memang sudah lebih ke Manchester United dari pada Man City,” kata Martunis saat diminta tanggapannya, Sabtu (28/8).

Martunis juga ikut senang dengan kepindahan Ronaldo ke Manchester United. Bahkan ia sempat kaget ketika rumor yang beredar bahwa Ronaldo bakal ke Manchester City, namun mantan punggawa Juventus tersebut memilih ke MU.

“Sempat kaget juga. Tapi saya senang Ronaldo bisa kembali lagi ke MU,” kata Martunis.

Menurutnya, Ronaldo lebih memilih mendarat di Manchester United karena sang mega bintang dibesarkan di klub tersebut, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan Juventus.

Ia mendukung penuh keputusan yang diambil Ronaldo. Dia berharap, Ronaldo dapat menorehkan rekor-rekor baru di Manchester United.

“Kalau klub kemana pun Ronaldo pergi, saya dukung, ke liga mana pun. Harapan saya mungkin di klub baru ini Ronaldo bisa lebih dari sebelumnya, dari Juventus, dari Real Madrid, meskipun umur sudah lanjut,” katanya Martunis.

Related posts