PLN Blangpidie Jelaskan Keunggulan KWH Meter Prabayar

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – PLN ULP Blangpidie sosialisai program digitalisasi KWH meter kepada masyarakat Desa Padang Hilir, Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya). Jum’at (3/9) Hal itu sebagai upaya menjalankan program PLN Aceh.

Manager ULP PLN Blangpidie Rahadi Bakri Hasibuan mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara pemerintah dan masyarakat terkait program digitalisasi kWh meter dari kWh meter paskabayar menjadi kWh meter prabayar, serta menyampaikan keunggulan-keunggulan dan kemudahan penggunaan kWh meter prabayar.

” Ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat Desa Padang Hilir tentang keunggulan kWh meter prabayar”. Lanjutnya, salah satunya pemakaian listrik dapat dikontrol langsung oleh pelanggan sehingga memudahkan pelanggan dalam mengendalikan pemakaian listrik sendiri”, ujar Rahadi Bakri Hasibuan, Manager ULP PLN Blangpidie.

Sementara itu keuchik Gampong Pqdang Hilir Zakaria, menyerukan agar masyarakat untuk dapat beralih ke kWh meter prabayar karena telah merasakan banyak manfaat setelah menggunakan kWh meter prabayar.

” Banyak kemudahan yang kita rasakan dan sebagai pelanggan ini adalah terobosan yang bagus”. Sebutnya

Selain mensosialisasikan program digitalisasi kWh meter kepada pelanggan, PLN ULP Blangpidie juga mempromosikan aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh informasi terkait ketenagalistrikan, dan kemudahan segala layanan PLN yang bisa diakses dalam genggaman.

Related posts