27.1 C
Banda Aceh

YouTuber dengan Konten Prank asal Langsa Terciduk Mesum Dalam Mobil

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – YouTuber asal Kota Langsa, Aceh berinisial MJ diciduk polisi saat hendak berhubungan badan bersama kekasihnya di dalam mobil. Pasangan ini ditangkap di kawasan lapangan merdeka Langsa.

Hal itu berawal saat petugas dari Polres Langsa yang melakukan patroli rutin menaruh curiga dengan keberadaan mobil Honda Civic yang terparkir di halaman luar lapangan merdeka.

Saat diperiksa ternyata pasangan ini hendak melakukan hubungan badan, dan langsung digerebek oleh petugas. Saat digerebek keduanya tanpa menggunakan pakaian.

- Advertisement -

“Ya benar (penggerebekan). Saat ditangkap keduanya sudah tidak memakai celana dalam. Mereka juga mengakui akan melakukan hubungan badan,” kata Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin kepada wartawan, Jumat (10/9).

Berdasarkan hasil interogasi petugas, ini bukan pertama kali keduanya melakukan hubungan badan di dalam mobil. Dari pengakuan MJ pemilik akun youtube Mas Jim, ia dan pasangannya sudah berulang kali melakukan hubungan badan di dalam mobil.

Kini kedunya sudah ditahan dan MJ akan diproses dengan qanun syariat islam dengan hukuman cambuk. Sementara, pasangan MJ diserahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa karena masih di bawah umur.

“Kita proses sesuai dengan Qanun Syariat Islam, karena unsur sudah terpenuhi. Namun, pasangan wanitanya masih di bawah umur maka kita akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa,” ujar Aji.

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru