Kontingen Pramuka Abdya di Berangkatkan ke Kota Langsa

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Kontingen pramuka Aceh Barat Daya (Abdya) diberangkatkan ke kota Langsa untuk mengikuti jambore, Kamis (32/9)

Keberangkatan para peserta tersebut dilepas secara langsung oleh wakil bupati Abdya Muslizar, Mt.

“Atas nama Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Abdya, pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan dukungan dan doa semoga peserta Jambore Pramuka Abdya mendapat perlindung  Allah SWT selama mengikuti Kegiatan,” ungkapnya.

Sebelumnya, kegiatan jambore daerah ini seharusnya telah dilaksanakan bulan Juli lalu, namun karena situasi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat, akhirnya kegiatan ini tertunda beberapa kali dan akhirnya dilaksanakan pada 25 September sampai dengan 01 Oktober 2021 mendatang.


Jambore daerah tahun ini berbeda dengan jambore tahun-tahun sebelumnya. Jambore kali ini dirancang dengan mengadaptasi perubahan perilaku demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan teknologi aplikasi haicamp,” terangnya.

“Kita berharap seluruh peserta dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh, dan mengeluarkan segenap kemampuan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,”.

Related posts