Dandim Abdya Letkol Inf Achmaf Hisom : Mari Jaga Hubungan Demi Kemajuan Abdya

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Dandim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Inf Ahcmad Hisom Baihaki SIP, Jumat (24/9/2021) pagi, bersilahtrahmi dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten setempat.

Selain silahturahmi, serta ngopi bersama, Dandim juga mengajak para wartawan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan wartawan.

Dandim Ahcmad yang baru satu bulan lebih bertugas di Abdya itu, mengajak wartawan untuk senantiasa saling menjaga hubungan demi mendukung kemajuan pembangunan di Abdya.

Letkol Inf  Ahcmad yang juga pernah menjabat sebagai Kasi Ops Korem 012/Teuku Umar itu, mengucapkan terimakasih kepada para wartawan di Abdya yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI terhadap masyarakat. Mulai dari Kodim hingga ke Babinsa untuk mendampingi masyarakat terutama dimasa pendemi Covid-19 ini.

Kodim Abdya mendapat apresiasi dari Kapendam IM atas capaian pemberitaan terbanyak. Semua itu tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan media. Untuk itu, dia berharap wartawan bisa menjadi mitra dan corong dalam mengangkat berbagai macam informasi yang sifatnya membangun.

“Jika ada sesuatu yang ingin diinformasikan silahkan hubungi saya,” ujarnya dihadapan para wartawan.

Sementara itu Ketua Forja Abdya, Alman Safriandi juga dipertegas Ketua Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Wilayah Abdya, Suprian MS. Bahwasanya, wartawan dalam bertugas di lapangan tetap harus mengedepankan profesionalitas dan kode etik jurnalistik agar tidak salah dalam menayangkan informasi.

“Besar harapan pak Dandim bisa menjadi abang asuh bagi kami, jika ada persoalan di lapangan pak Dandim bisa menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sejauh ini Kodim Abdya dan wartawan selalu bersinergi dan akan tetap seperti itu selamanya,”

Related posts