WhatsApp Punya Fitur Cashback, Setiap Transaksi Dapat Uang

Whatsapp.(thenewsonline)

(KANALACEH.COM) – Whatsapp baru-baru ini mengembangkan serangkaian fitur baru untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Fitur tersebut di antaranya transkripsi pada pesan suara, sistem report pada pesan spesifik, dan yang terbaru adalah cashback untuk pengguna Android.

Dilansir dari Wabetainfo, pada Agustus lalu WhatsApp sudah memperkenalkan fitur pembayaran melalui kolom chat untuk mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi yang diberi nama WhatsApp Payments.

WhatsApp Payments ditawarkan oleh aplikasi pesan instan ini sebagai sebuah cara aman dan mudah untuk mengirim uang. Fitur tersebut dikabarkan hadir untuk pengguna yang berada di India dan Brasil yang sudah menggunakan Whatsapp beta versi 2.21.17 untuk Android.

Saat ini Whatsapp dikabarkan sedang mengembangkan fitur cashback untuk melengkapi fitur pembayaran tersebut. Cashback ini dikabarkan akan masuk ke ponsel pengguna 48 jam setelah transaksi melalui WhatsApp Payments.

Dilansir dari Sammobile, cashback yang akan diterima pengguna adalah 10 INR atau sekitar Rp1,934.

Nominal tersebut sangat kecil, namun tidak menutup kemungkinan skema pemberian cashback akan berubah-ubah sesuai promosi yang dilakukan pihak WhatsApp untuk menarik minat pengguna pada WhatsApp Payments.

Fitur cashback saat ini masih dalam pengembangan oleh pihak WhatsApp dan baru bisa dicoba pada WhatsApp beta versi 2.21.20.3.

Selain itu belum ada keterangan resmi mengenai kapan fitur ini akan dirilis ke publik. Sebuah fitur beta biasanya akan bisa digunakan oleh pengguna secara luas dalam beberapa minggu sejak dilakukan diperkenalkan. [CNN]

Related posts