HUT Ke-41 SMA 2 Abdya Santuni 70 Siswa

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – SMAN 2 Aceh Barat Daya (Abdya) memperingati hari ulang tahunnya ke-41. SMA yang terletak di kecamatan Manggeng ini merayakan hari jadinya dengan menyalurkan santunan untuk anak yatim. Sabtu (9/10)

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga sebagai alumni yang tercatat di SMA 2 Abdya.

” Sebagai alumni saya merasa bangga bisa kembali lagi disini dengan harapan SMA ini terus berjaya dan berprestasi serta melahirkan alumni yang berguna dan bermanfaat untuk agama dan negeri ini”. Sebutnya

Selain itu dirinya juga berpesan kepada siswa agar tetap optimis dan punya cita cita yang tinggi dan jangan pernah merasa minder.

“Tanamkan cita-cita kalian setinggi mungkin dan gapailah dengan doa dan terus belajar, karna kesuksesan ditentukan dengan penuh keyakinan doa serta usaha,”ucap Wabup.

Sementara itu Kepala SMAN 2 Abdya Marzuki, sebanyak 70 siswa siswi disantuini dan ini juga berkat kerja sama dengan alumni.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik dan keperdulian alumni SMA N 2 Abdya pada hari ini kita bisa mengumpulkan dana untuk disantuni sebanyak 70 siswa yang kurang mampu”. Ungkapnya

Related posts