Persiraja Pastikan Rekrut Lima Pemain Tim PON Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh, dipastikan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut lima pemain tim PON Aceh di putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10).

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam mengatakan, saat ini sudah lima pemain tim PON Aceh deal bergabung dengan Persiraja.

“Lima pemain PON Aceh akan kita rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti. Kapten tim Rizky Yusuf, Akhirul Wadhan, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami. Semuanya sudah deal,” ungkap Dek Gam, Jumat (15/10).

Perekrutan tersebut bukan tanpa alasan, penampilan gemilang mereka di PON XX Papua, hingga mencapai final menjadi puncak scouting bagi Persiraja. Meski, sebenarnya Persiraja sudah memantau pemain-pemain PON ini sejak masa persiapan mereka mengikuti ajang empat tahunan tersebut.

“Mereka tampil luar biasa di PON dan layak untuk bermain di Liga 1 bersama Persiraja. Kita sudah berkomunikasi dengan pelatih Fakhri Husaini dan Hendri Susilo juga soal perekrutan lima pemain tersebut,” jelasnya.

Nazaruddin Dek Gam juga ikut mengapresiasi perjuangan tim asuhan Fakhri Husaini di PON XX Papua untuk mengharumkan nama Aceh di olahraga Nasional. Dek Gam menyebut selalu mengikuti dan menonton pertandingan tim PON Aceh bertanding.

Sementara itu, pelatih Persiraja, Hendri Susilo yang saat ini sudah berada di Yogyakarta bersama tim untuk persiapan Series 2 Liga 1 mengatakan, kelima pemain tersebut memang direkrut karena sesuai dengan karakter dan kebutuhan tim saat ini setelah dirinya berkomunikasi dengan pelatih PON Aceh, Fakhri Husaini.

Persiraja akan menghadapi Persita Tangerang di laga pembuka Series kedua BRI Liga 1 musim ini. Pertandingan dijadwalkan akan digelar di Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Related posts