Kumpulan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021

(KANALACEH.COM) – Setiap tahunnya umat Islam selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad. Pada tahun ini, perigatan Maulid Nabi Muhammad jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021. Nah, berikut ini kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad 2021.

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad. Seperti berdzikir, bersholawat, makan dan berbagi kepada sesama, serta saling memberikan ucapan.

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad, kamu juga dapat memberikan ucapan yang dapat dikirimkan melalui media sosial kepada keluarga, saudara, teman maupun sesama muslim lainnya.

Berikut ini adalah kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad 2021 yang telah dirangkum dari berbagai sumber yang dapat menjadi referensi ucapan selamat maulid nabi di tahun 2021.

  • Selamat Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.
  • Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.
  • Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. 
  • Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa menauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.
  • Maulid nabi adalah ladan mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini sebagai awal untuk senantiasa menjalakan perintah dan menjauhi larangan-larangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
  • Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.
  • Merayakan Maulid Nabi menjadi ladang kebaikan yang bisa dilakukan. Mari kita bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.
  • Puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.
  • Tak ada yang lebih esa selain Allah SWT. Tak ada yang lebih indah selain ayat-ayat Al-Quran. Tak ada manusia yang lebih sempurna selain Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
  • Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

Demikian informasi singkat mengenai kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad 2021 yang dapat menjadi referensi ucapan yang dapat dibagikan kepada keluarga, saudara, teman maupun sesama muslim lainnya. [Suara.com]

Related posts