Kapolres Abdya Bagikan Doorprize Ubtuk Masyarakat

  • Whatsapp

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Sejumlah masyarakat Gampong dalam Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya mendapatkan hadiah Doorprize dari Kapolres setempat pada Senin kemarin.

Pemberian paket doorprize tersebut sebagai bentuk apresiasi Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution terhadap warga yang sudah antusias dan mendukung program pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid – 19.

Awalnya, pemenang doorprize terlebih dahulu menjalani suntik vaksin dan selanjutnya diberikan kupon vaksin berhadiah, dimana seterusnya kupon itu di undi dan bagi pemenang hadiahnya diantar kerumah pemenang masing-masing.

Sementara untuk Kecamatan Manggeng, paket berkah vaksin diantar langsung oleh Kapolsek setempat, AKP Syamsuir bersama anggotanya.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Manggeng, AKP Syamsuir menyatakan, jumlah pemenang doorprize di kecamatan Manggeng sebanyak 11 orang, diantaranya 3 orang dari pelayan publik, 4 siswa dan sisanya masyarakat.

Sedangkan nama – nama penerima paket berkah vaksin masing – masing Yesi Marlina, Rahmat Faisal, Usman, Zainal, Nur Andi Ani S, Surya Ahmad, Safratul Mirza, Maulida Ajusfa, Reza Arianda, Fira Mardatilah, Purnama Wati.

“Jadi sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, bagi penerima hadiahnya langsung kita antar kerumah,”kata Syamsuir, kepada wartawan, Selasa (26/10).

Hadiah utama, lanjut Syamsuir, Polres menyiapkan vouhcer umrah, sepeda motor dan beasiswa. “Sedangkan doorprize mingguan, hadiah lainnya seperti kipas angin, dispencer, strika dan lain sebagainya akan diundi setiap hari Senin digerai kecamatan se-Abdya,”sebutnya.

Related posts